Indiel Racing Organizer Siap Jadi Promotor Kejurnas GTX & Motoprix Region II

Andreas Eduard (Om Indiel)

BalapMotor.Net – Indiel Racing Organizer (IRO), promotor balap yang berasal dari Semarang, Jawa Tengah punya misi mulia menyelamatkan sekaligus membangkitkan lagi event balap tanah air.

Dikomandoi oleh Andreas Indiel, IRO mengaku siap menyelenggarakan Kejuaraan Nasional (Kejurnas). Yang sudah oke, mereka dipercaya untuk memajukan lagi Kejurnas Grasstrack (GTX).

Track record apik om Indiel dalam meracik event GTX menjadi salah satu penunjangnya. Selain itu, IRO menjadi satu-satunya yang paling siap sekaligus serius untuk menggelar seri Kejurnas.

SSS Racing

“Awalnya kita mengajukan satu seri Kejurnas GTX. Tapi salah satu syarat Kejurnas di Region II bisa dapat poin harus berjalan 3 seri, sedangkan dari Pengprov IMI lain tidak ada yang mengajukan. Terus saya ditawari untuk menggelar tiga putaran sekaligus, Oke, kita iyakan dan kita siap!” kata om Indiel.

Om Indiel sukses menggelar event Road Race pertama dimasa pandemi

Lebih lanjut, IRO menjawab keluh kesah pelaku balap motor di region II (Jawa) belakangan ini dimana Kejuaraan Nasional Motoprix kabarnya tidak digelar. Padahal, ini event Road Race yang selalu dinantikan dan menjadi barometer balap di daerah.

“Kami bukan ingin menjadi pahlawan. Kami siap gelar Kejurnas Motoprix murni karena hoby dan dari hati saya sebagai pecinta otomotif. Cukup sedih kalau event Motoprix region Jawa sampai tidak ada. Nanti gimana penjenjangan pembalap muda di sini,” lanjutnya.

Terkini, berbagai syarat untuk menggelar Kejurnas Motoprix sedang dipelajari. Mereka pun terus melakukan komunikasi dengan berbagai pihak, khususnya IMI pusat. Rencananya, Sirkuit Mijen akan menjadi pilihan mereka.

Semoga kepedulian dan niat baik ini bisa terlaksana sehingga balap Nasional bangkit kembali. #Gaspol #2021balaplagi #MariBerprestasi

GM-helm PARD