IMI Lampung Siap Gelar Kejurnas Grasstrack Putaran ke-3 Region 1B Akhir Pekan Ini

IMI Lampung Siap Gelar Kejurnas Grasstrack Putaran ke-3 Region 1B Akhir Pekan Ini
Grasstrack 2018 Lampung
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Kejurnas Grasstrack putaran ke-3 region 1B Sumatera akan dihelat pekan ini di Lampung. Tepatnya di sirkuit Wonosari Indah, Kecamatan Sekampung,  Lampung Timur pada hari Sabtu dan Minggu (14-15 juli) 2018.

Diprediksikan tontonan nanti akan menjadi hiburan yang menarik dan meriah. Persaingan seru akan ditampilkan deretan pembalap terbaik dari Sumatera Selatan, Jambi, Bangka Belitung, Bengkulu dan sekitarnya.

Heru Siswanto selaku Komisi Biro Grasstrack Lampung menanggapi hal tersebut dengan baik, dan telah mempersiapkannya secara matang.

“Alhamdulillah untuk kejurnas Region 1B Sumatera berlangsung di Lampung, saya sebagai komisi biro Grasstrack IMI Lampung akan mempersiapkan yang terbaik buat para pembalap dan juga penonton. Dalam arti kita semua siapkan untuk kelancaran acara tersebut,” ungkap Heru Siswanto saat dihubungi awak media BalapMotor.Net.

IMI Lampung Siap Gelar Kejurnas Grasstrack Putaran ke-3 Region 1B Akhir Pekan Ini
Heru Siswanto, Komisi Biro Grasstrack  IMI Lampung

Perlu diketahui juga untuk para pembalap-pembalap di Lampung yang akan mengikuti ajang balapan garuk tanah kali ini, IMI Lampung juga menyediakan stand untuk pembuatan Kartu Ijin Start (KIS)  langsung disirkuit.

“Kita sediakan stand bagi para Pembalap yang belum mempunyai KIS untuk membuatnya langsung di sirkuit, dan untuk pembuatan KIS akan langsung kita cetak juga.” tambah Heru Siswanto selaku Komisi Biro Grasstrack Lampung.

So, jangan lupa ikuti dan saksikan gaees.!! Dijamin bakalan seru abis..!! | BudyIMI Lampung Siap Gelar Kejurnas Grasstrack Putaran ke-3 Region 1B Akhir Pekan Ini

SSS Racing GM-helm