IMI Dan OMM Dikabarkan Sepakat Gelar Oneprix 2020

Medya Saputra selaku Waketum Olahraga Sepeda Motor PP IMI
GM-helm

BalapMotor.Net – Kabar sedap bagi para pecinta balap motor di Indonesia, penyelenggara Kejurnas Oneprix yaitu Oneprix Motorsport Management (OMM) dikabarkan sepakat dengan PP IMI untuk tetap menggelar balapan tersebut di 2020 ini.

Hal ini diutarakan oleh Medya Saputra selaku Wakil Ketua Umum Olahraga Sepeda Motor PP IMI yang dirilis oleh BeritaBalap. Medya Saputra mengatakan bahwa pihak IMI telah berdiskusi dengan OMM pada hari rabu yang lalu (3/6) dan telah sepakat.

Kedepannya, antara IMI dan OMM akan membahas mengenai protokol kesehatan Covid-19 yang lebih detail dan kemudian disosialisasikan kepada para peserta.

“Intinya, tadi kita diskusi dan sepakat dengan pihak OMM yang hadir lengkap bahwa balap OnePrix 2020 akan digelar. Langkah kedepan ialah menyusun protokol kesehatan Covid-19 yang lebih detail untuk kemudian disosialisaikan kepada peserta atau tim,” terang Medya Saputra.

Mengenai protokol kesehatan Covid-19 pada gelaran balap Kejurnas Oneprix 2020 sendiri, pastinya akan banyak merubah regulasi penyelenggaraan balapan. Jumlah kru yang ada di tim salah satunya, lalu waiting zone dan di starting grid bakalan ada perubahan regulasinya.

Kita tunggu saja update informasi terbarunya yah gaes. Kabarnya putaran perdana Kejurnas Oneprix akan digelar pada bulan Agustus. | Luvo

SSS Racing