Imam Duta59 Riau Cup Prix Siap Digelar di Bangkinang 21-22 Januari

BalapMotor.Net – Kejuaraan Daerah Balap Motor Imam Duta 59 Riau Cup Prix bakal digelar di sirkuit permanen Sport Center Bangkinang, yang berada di Kabupaten Kampar, Riau pada 21-22 Januari 2023.

Event balap yang digagas oleh Imam Mahmudi selaku owner tim Imam Duta 59 akan melombakan sebanyak 19 kelas. Ini tentunya akan menjadi persaingan sengit antara pembalap-pembalap daerah yang ada di Provinsi Riau dan sekitarnya. Selain itu, dalam ajang balap tersebut juga akan ada sesi launching tim.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Event yang dibikin ini untuk membangkitkan semangat balap khususnya Riau, supaya muncul bibit baru, serta launching tim saya, untuk pembalapnya Robi Riswandi (Expert) dan Abing Kokastu (Pemula). Nah, untuk agenda  tim ini akan ikut full Motoprix dan SCP di musim 2023 mas, bantu doanya ya mas,” ungkap Imam Mahmudi.

Yang menarik ajang Kejurda kali ini pihak  penyelenggara menyiapkan juara  umum kategori 4 tak, 2 tak, Sport 2 tak, Matic Open, Matic Pemula dan Racing Photography.

So, catat tanggalnya dan jangan sampai lewatkan ya. Ikuti dan Kejuaraan Daerah Balap Motor Imam Duta 59 Riau Cup Prix bakal digelar di sirkuit permanen sport center Bangkinang, Kampar, Riau 21-22 Januari 2023.|Halim

GM-helm VND Racing PARD