Ilham Plonco dan Rina Somay Raih Tiket Wild Card Final IDC 2017

Ilham Plonco dan Rina Somay Raih Tiket Wild Card Final IDC 2017
Peraih Wild Card Final IDC 2017

BalapMotor.Net – Kratingdaeng GDS Fun Drag Bike putaran ke-6 bulan September telah digelar pada Jumat kemarin (15/9). Lagi dan lagi, pihak penyelenggara kembali memberikan apresiasi tiket wild card alias tampil gratis pada final IDC yang akan berlangsung pada bulan November mendatang.

Tentunya muda-mudi ini dragster pilihan yang punya prestasi. Dari 275 starter yang hadir kemarin, Ilham (UJM Tien Modiste ft Abenk) yang berhasil juara di kelas Bebek 4T STD 150cc berhak atas tiket tersebut. Itu pilihan untuk kategori laki-laki.

LENKA MiniGP SSS Racing

Lain hal dengan ketegori perempuan. Kali ini giliran Rina Somay (MBG Racing Team), dragster berhijab yang berhasil menjadi juara pertama di kelas wanita. Dengan apresiasi yang didapat ini, mereka tentunya akan semakin semangat untuk lebih berprestasi di ajang selanjutnya.

“Untuk kali ini kategori yang kita pilih untuk meraih tiket wild card IDC tak seperti biasanya. Di kategori laki-laki, Ilham kita pilih lantaran waktu yang ia ciptakan di kelas bebek 4T STD 150cc ini cukup bagus. Beda dengan kelas lainya yak catatan waktunya masih cukup tertinggal.” Ujar Agung Setiawan, komando yang punya kawasan.

“Untuk kategori wanita yang meraih tiket wild card kita pilih dari yang terbaik di kelas khusus wanita. Harapannya mereka yang belajar dan melatih skill balap di sini akan lebih semangat lagi untuk berprestasi,” tambahnya.

Oke deh, selamat dan ayo tunjukan bahwa kalian itu bisa. Semangat!

(Yugo)

Ilham Plonco dan Rina Somay Raih Tiket Wild Card Final IDC 2017 Ilham Plonco dan Rina Somay Raih Tiket Wild Card Final IDC 2017

GM-helm VND Racing PARD