IDW Wonosari: Broiler Racing Siapkan Setengah Lusin Sleep Engine, Nih Formasinya

Broiler Racing Magelang

BalapMotor.Net – Ramadhan Race Indonesia Drag Wars (IDW) 2021 yang akan berlangsung di sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Gunung Kidul, Yogyakarta pada 17-18 April siap diikuti pula pasukan yang bermarkas di Magelang.

Adalah Broiler Racing, bengkel yang punya nama besar dengan pacuan bebek 200 sleep engine-nya. Mereka siap ambil bagian dalam kejuaraan ini. Kabar dari mas Pans selaku mekanik 5 pacuan sudah disiapkan.

“Bissmillah mas, rencana kita bawa 5 motor. Semua sedang dipersiapkan, tapi kemungkinan juga bisa lebih,” ungkap sang juru racik seraya menyebut motor itu milik tim Broiler, Kuncoro Group, RM Jaya Broiler, Mamalina Fanterra dan DVNT Fanterra VRG VND. Bisa jadi menjadi setengah lusin kalau milik HRT jadi main.

SSS Racing

Kapasitas istmewa bebek 200 sleep engine Broiler ini sudah tak diragukan lagi. Spek Jupiter Z karya mereka ini sudah langganan menjuarai berbagai event yeng melombakan kelas tersebut. Terakhir, mereka sukses mendominasi podium di event Bodisa Cicangkal.

Nah, bagaimana dengan formasi pembalap? Dengan banyaknya motor, dipastikan semakin banyak pula joki yang disiapkan. Apa lagi satu motornya bisa join 3 pembalap. Dengan itu, Denventa sudah memberikan data pembalap Bebek 200 sleep engine Broiler di IDW Lanud Gading besok.

“Motor Ijo Broiler dipakai (Iqbal Gimbal, Jhon PK dan Adi S Tuyu). Untuk Kuncoro Group (Ilham Unyil, Andri Contrenk dan Dicky GA). RM Jaya bersama (Arif Tijil, Erwin Sredek dan Dimas Bangkit). Kalau Mamalina (Joko, Adit dan Aji). Sementara DVNT dibawa (Jendra Peking, Dwi Batank dan Wildan/Gerry),” ungkapnya.

Perang saudara tak terhindarkan nih…!!! Dengan racikan motor yang hampir sama, tinggal rezeki masing-masing aja.

GM-helm PARD