IDC Sragen 2019: Seri 3 Best Time Milik Ninja Bank BJB GBU RTP OP27!

IDC Sragen 2019: Seri 3 Best Time Milik Ninja Bank BJB GBU RTP OP27!
Ninja Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up
Yamaha

BalapMotor.Net – Tiga putaran telah berlangsung dalam kejuaraan Kawahara IRC Indonesia Drag Bike Championship (IDC) 2019. Seri 3 kali ini dihelat di sirkuit Jl. Sukowati depan Alun-alun Sragen, Jateng (8 September).

Dari 3 seri yang telah dijalankan, selalu memunculkan peraih best time yang berbeda-beda. Meski berbeda peraih best time, namun menariknya masih terdapat kesamaan. Seri 1 Milik Iqbal Gimbal, seri 2 Yudha AP dan seri 3 kemarin diraih Hendra Kecil.

Itu berbeda motor, pembalap, tim dan mekaniknya. Namun ketiganya punya kesamaan, yaitu catatan best time diraih di kelas Free For All (FFA) dan sama-sama saat babak penyisihan. Bukan final ya!!

Special bagi Hendra Kecil yang notabenya merupakan andalan Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up. Dragster asal Magelang tersebut mampu mematahkan pemula yang selalu meraih best time. Khususnya IDC tahun ini.

Hendra Kecil

Selain itu, keistimewaan Ninja racikan M. Yusron juga kembali diangkat kepermukaan. Hendra Kecil mampu melesat luar biasa saat penyisihan. Ia dapatkan wktu terbaik 6,760 detik.

Namun saat final yang berlangsung pada malam hari, Hendra Kecil hanya catatkan waktu 6,842 detik. Meski hasil akhir harus puas di posium ketiga, namun catatan waktu terbaik masih Hendra Kecil di Sragen tidak mampu dipatahkan lawan-lawannya.

So, selamat Hendra Kecil & Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up. Lanjutakan! | Yugo

IDC Sragen 2019: Seri 3 Best Time Milik Ninja Bank BJB GBU RTP OP27!
Hendra Kecil Sikat Best Time
GM-helm SSS Racing