IDC Sragen 2019: Motivasi Tinggi Hendra Kecil “Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up” di Kelas Matic!

Matic Racikan Iman Zatory Makin Mendominasi! Rahasianya?
Matic TU 200cc Bank BJB GBU RTP6 OP27 Jet Up
Yamaha

BalapMotor.Net – Hendra Kecil “Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up” punya motivasi lebih jelang bertempur di kejuaraan Kawahara IRC Indonesia Drag Bike Champioship (IDC) seri 3 yang berlangsung di Sragen, Jateng (8 Sept).

Motivasi untuk meraih hasil maksimal disemua kelas poin itu pasti. Namun khusus di kelas Matic TU 200cc knalpot Kawahara. Ada greget tersendiri bagi Hendra Kecil.

Perlu di ketahui, Hendra Kecil sementara memimpin klasemen poin Matic 200cc. Semua itu tak lepas dari racikan istimewa Matic garapan Alm. Iman Zatory. Ya, kabar duka beberapa waktu lalu bagi keluarga “Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up”.

Mekanik matic andalannya ini sudah berpulang menghadap Yang Kuasa. Hal tersebut menyulut motivasi besar dari Hendra Kecil untuk konsisten memberikan yang terbaik dengan racikan motor yang sudah ada.

Matic Konsisten Podium, Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up Siap Tatap Seri Berikutnya!
Hendra Kecil

“Semangat lebih untuk kelas Matic. Alhamdulillah sebelum kejadian motor sudah ready,” jelas Hendra Kecil yang asli Magelang.

Pertarungan di kelas Matic pastinya akan berlansgung seru. Selain kelas poin, Matic TU 200cc Kawahara ini juga berhahdiah 1 unit sepeda motor di akhir seri nanti.

Selain Hendra Kecil, Eko Sulistyo, Opick Acil serta Dwi AW pastinya siap memberikan hasil yang terbaik. Selamat berjuang! | Yugo

Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up Kembali Rajai Matic 200 Pemula!
Dwi AW & Matic TU 200cc Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up
GM-helm SSS Racing