IDC Sragen 2019: Bebek 200 Injeksi Dibabat Habis MX-King Ho2 Racing!

IDC Sragen 2019: Bebek 200 Injeksi Dibabat Habis MX-King Ho2 Racing!
Fandi Pendol Perkasa di Seri 3
Yamaha

BalapMotor.Net – Pertarungan di kelas bebek 4T TU 200cc Injeksi begitu ditunggu dalam kejuaraan Kawahara IRC Indonesia Drag Bike Championship (IDC) 2019 putaran ketiga yang berlangsung di sirkuit Jl. Sukowati depan Alun-alun Sragen, Jateng (8 September).

Gengsi di kelas Sub Poin ini begitu tinggi. Bahkan kerap menjadi ajang pertaruhan pecinta balap lurus. Perang teknologi yang semakin ramai membuat persaingan kian panas.

Lagi-lagi, Yamaha MX-King racikan Yusuf Nugroho dengan bendera Ho2 Racing keluar sebagai juara. Podium teratas kali ini lewat eksekutor Fandi Pendol. Luar biasa lagi, 3 podium teratas sekaligus dibabat habis.IDC Sragen 2019: Bebek 200 Injeksi Dibabat Habis MX-King Ho2 Racing!

Pendol pertama, Adi S Tuyul kedua dan dilengkapi oleh Deby AP di posisi ketiga. Oh ya, untuk kelas bebek 200 Injeksi ini gak ada babak penyisihan. Langsung dijalankan final yang berlangsung malam hari.

Pendol yang juara start terakhiran dari Tuyul dan Deby. Namun, eksekusi manis mampu Pendol lakukan. 7,256 detik menjadi torehan luar biasa Pendol untuk menasbihkan diri sebagai jawara. Selamat!  | Yugo

GM-helm SSS Racing