IDC Cilacap 2018: Pembuktian Jupie Andy Kate, Double Winner!

IDC Cilacap 2018: Pembuktian Jupie Andy Kate, Double Winner!
Eko 'Chodox' Sulistyo (Kanan) dan Agung Benggol
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Kelas Bebek 4T TU 130cc Kawahara IRC IDC 2018 putaran ke-3 yang berlangsung di Cilacap (8/7) kemarin akhirnya menjadi milik si Momo, sapaan dari Yamaha Jupiter Z garapan Kate Motor Maboer ROB1.

Motor milik juragan Andy ini sukses meraih hasil istimewa dengan mendominasi 2 kelas yang diikutinya. Dua kali juara pertama dari 2 joki yang berbeda.

Agung Benggol berhasil kunci podium teratas di kelas pemula dengan best time 8,068 detik. Di kelas pemula ini ia sukses taklukan Joko Susanto yang selalu mendominasi di 2 seri sebelumnya.

IDC Cilacap 2018: Pembuktian Jupie Andy Kate, Double Winner!
Jupie Kate Motor Maboer ROB1

Sementara pada kelas open, sang maestro ‘Eko Chodox Sulistyo’ yang turun dengan motor ini juga berhasil mengamankan podiun tertinggi. Santai saat penyisihan, Chodok berikan bukti saat final malam hari.

Di kelas open pak Eko yang membawa nama Ramajaya DS7 catatkan waktu 8,084 detik, selisih tipis dengan Hendra Kecil (Rannalt Racing Team) yang berada di posisi kedua dengan waktu 8,100 detik.

Pada podium 3 dan 4 sukses diraih duo andalan Duri Bambit, Wildan Kecil dan Joko Percil. Sementara Dicky GA mampu melengkapi 5 besar terbaik.IDC Cilacap 2018: Pembuktian Jupie Andy Kate, Double Winner!

“Alhamdulillah kak, setelah dua seri sebelumnya gagal podium teratas akhirnya disini bisa kesampaian. Memang hasil tidak menghianati usaha, terimakasih atas kerja keras tim dan dukungan dari semuanya,” bangga Andy Kete, distributor knalpot ROB1 area Jogja dan Jateng.

Diprediksi, pertarungan di kelas ini akan semakin seru dan menarik. Selain persaingan antar pembalap dan tim, di kelas ini juga menampilkan pertarungan antar mekanik. Terlebih lagi banyak mekanik road race yang ikut menggarap kelas bebek 4T TU 130cc ini.

“Meski tidak akan mudah, tapi kita berharap untuk event selanjutnya bisa terus konsisten di podium teratas,” yakin bujangan asal Kebumen ini.

| Yugo

SSS Racing GM-helm