IDC 2019 Seri 1: Dominasi Alvan Cebonk Dengan Jupie Aben Racing!

IDC 2019 Seri 1: Dominasi Alvan Cebonk Dengan Jupie Aben Racing!
Jupie RC3 Aben Racing RRT (7,796 Detik)
Yamaha

BalapMotor.Net – Alvan Cebonk dan Jupie RC3 Aben Racing RRT begitu digdaya pada kelas Bebek 4T TU 130cc dalam ajang Kawahara IRC Indonesia Drag Bike Championship putaran 1 di sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta (10/3).

Tampil perkasa dengan mendominasi setiap babak. Tercepat di penyisihan hingga final. Tak hanya terbaik, tapi torehan waktu motor garapan K-cil ini begitu menawan.

Saat penyisihan Alvan Cebonk bisa ciptakan waktu 7,796 detik. Sebuah torehan luar biasa yang sangat sulit diciptakan pada kelas ini. Jadi sebuah rekor baru untuk Indonesia Drag Bike Championship.

Cek: Hasil Penyisihan IDC

Sementara saat final Cebonk masih sanggup ciptakan waktu 8,022 detik. Itu dalam kondisi final malam dan trek yang licin karena secara bersamaan gerimis. Masih tetap istimewa bukan?

“Alhamdulillah, sedang ketemu ritmenya mas. Pas penyisihan tadi cuaca juga sangat mendukung. Kalau final tadi lebih fokus di bawah saja agar jangan sampai spin, setelahnya tinggal atur operan yang pas,” ujar Cebonk.

Cek: Hasil Kawahara IRC IDC Seri 1 Wonosari 2019

Dengan hasil ini, Jupie racikan K-Cil dengan bendera Aben Racing terus mendominasi gelaran bergengsi. Sebelum tampil di IDC, jupie ini juga menjadi jawara pada ajang Gadhuro Puas Drag Bike Series di Kajen, Pekalongan lewat Gery Precil. Sipp! | Yugo

SSS Racing GM-helm