ICR Subang: RH57 Panaskan Pertarungan Bebek Goreng! Jokinya Aldiaz Aqsal

BalapMotor.Net – Squad RH57 tak mau ketinggalan untuk ikut serta dalam Kejuaraan akbar UDRM Indonesia Cup Race yang akan berlangsung di sirkuit Gery Mang, Subang, Jawa Barat pekan ini.

Tim yang bermarkas di Purwodadi tersebut akan membawa dua Yamaha FizR. Basicnya bebek standar 116cc dan 125cc. Kedua motor ini telah disiapkan dengan matang.

LENKA MiniGP SSS Racing

Nah, pembalapnya juga tak main-main. Adalah rookie expert asal Lombok, Aldiaz Aqsal Ismaya. Pembalap yang musim ini bertarung di ajang Kejurnas Oneprix bersama PARD.

“Untuk pacuan yang siap ada dua bebek goreng, ini juga dadakan sekali mas. Baru tadi malem kepastian ikut tampil di Subang bersama Aldiaz,” ujar Bayu Ucil, owner tim yang telah mendapat izin dari PARD.

“Rencananya bawa bebek 4T dan 5TP juga, tapi tidak terkejar. Jadi akan fokus di bebek 2 tak saja. Semoga bisa bersaing,” harap pengusaha muda yang juga joki Dragbike itu.

Musim ini, RH57 memang menjadi salah satu tim yang eksis di balap motor roadrace dan Dragbike. Bahkan untuk Roadrace mereka mengikuti kejuaraan tertinggi Oneprix dan Motoprix. Mantap!

GM-helm VND Racing PARD