ICP Subang (QTT): Ulah Hafid Pratama, F1ZR 116cc AMRF Lebih Cepat Dari Bebek 125cc

BalapMotor.Net – Dalam babak Qualifying Time Trial (QTT) kelas bebek 2T STD 116cc pemula kejuaraan Indonesia Cup Prix (ICP) Round 1 yang berlangsung di sirkuit Gery Mang, Subang, Jabar (20 Maret), Hafid Pratama sukses memberikan kejutan.

Pembalap asal Sleman ini berhasil menciptakan waktu tercepat 58,294 detik. Hampir satu detik Hafid meninggalkan lawannya. Best time tersebut bahkan lebih cepat dari QTT kelas bebek 2T STD 125cc. Mantap!

Hafid Pratama sendiri memacu Yamaha F1ZR AMRF KOIZUMI ADD IPONE CLD PTKTS BKRT MADURACE126. Motor racikan tangan dingin Agus BKRT bersama om Ferdik Madurace ini benar-benar istimewa.

SSS Racing

“Settingan kemarin sudah ketemu. Alhamdulillah tadi gak ada kendala dan bisa meraih waktu cukup bagus. Semoga final besok bisa tampil lebih baik lagi, insyallah siap berjuang untuk podium 1,” ungkap Hafid Pratama.

Selain Hafid, di kelas bebek 2T STD 116cc pemula ini AMRF Jatim juga menempatkan Aqsal Ilham pada posisi ke-4 tercepat. Dua pembalap dengan bendera AMRF asal Ponorogo ini dipastikan menjadi salah satu kandidat kuat final race besok.

GM-helm PARD