ICP Subang: Operasi Wajib Pakai Masker Sudah Dilakukan, Pelanggar Langsung Ditindak Tegas!

BalapMotor.Net – Penyelenggara kejuaraan Indonesia Cup Prix (ICP) putaran 1 yang akan berlangsung di sirkuit Gery Mang, Subang, Jawa Barat pada 20-21 Maret esok mulai menerapkan operasi wajib pakai masker.

Peserta mulai dari pembalap, mekanik, crew hingga bos tim diwajibkan memakai masker dan selalu menjaga jarak satu sama lain. Ini wajib hukumnya bagi yang hadir di sirkuit Gery Mang Subang.

Tak pandang bulu siapa pun itu. “Sejak Rabu kita sudah memberikan sosialisasi kepada seluruh peserta untuk selalu memakai masker. Semua untuk kebaikan bersama, kita tak pernah bosan untuk mengingatkan mereka,” ujar Deny Wajonk dari Indoclub Championship.

SSS Racing

Nah, pada hari Jumat ini panitia mulai bergerak untuk melakukan operasi masker. Hal ini dilakukan mulai dari depan kawasan sirkuit hingga sudut-sudut disekitar lokasi sirkuit. Bagi siapa saja yang di dalam lokasi tidak menggunakan masker langsung ditindak tegas.

“Aturan kita sudah ada. Flyers dan sign board yang sudah kami sebar keseluruh peserta bukan sekedar formalitas. Mulai hari ini kami sudah lakukan sistem denda sampai kepada pengusiran dari lokasi sirkuit bagi yang melanggar,” tambahnya.

So, yuk ikuti protokol kesehatan yang ada dan mari balap lagi.

GM-helm PARD