ICP Subang : M Faerozi Jawara Race 2, Reza Hanum Juara Umum ICP1!!!

M Faerozi juara race 2

BalapMotor.Net – Start dari grid pertama, M Faerozi (Revolution Liquid AHRS Racetech Ipone By Ratna Racing) berhasil mendominasi jalannya balapan race 1 kelas ICP1 (MP1) putaran perdana H Putra 969 Indonesia Cup Prix (ICP) 2021 di Subang (21/3).

Bersama rekan setimnya Rio Adrianto, Faerozi berhasil meninggalkan jauh lawan-lawannya. Namun, Rio Adrianto sendiri melakukan jump start dan harus puas turun posisinya menjadi ke-6.

Hariadi Arce (Ziear PT Rena Jaya Mandiri RBT34 The Strokes 55) yang finish dibelakang Faerozi dan Rio akhirnya mampu naik podium kedua pada balapan kali ini. Sementara itu Reza Hanum (SJCRT FR Cargloss 3M TDR Racetech RRS) yang sempat tercecer ke barisan tengah, lambat laun mampu mendekat kedepan dan berhasil menapaki podium ketiga.

Podium Race 2 ICP1 ( Faerozi, Reza dah Hariadi)
SSS Racing

Reza Hanum yang runner up pada race 1 kemarin dan kali ini ketiga akhirnya dinobatkan sebagai juara umum ICP1 gelaran ini. Reza Hanum yang asli Purwokerto ini tentunya berhak mendapatkan 1 unit sepeda motor sebagai hadiah juara umum seri kelas ICP1.

Reza Hanum

 

GM-helm PARD