ICP Subang: King Wello Ngejet, Gondol 10 Juta Super Pro

Wawan Wello

BalapMotor.Net – Wawan Wello akhirnya keluar sebagai jawara RX-King Super Pro dalam kejuaraan Indonesia Cup Prix (ICP) Round 1 yang berlangsung di sirkuit Gery Mang, Subang, Jawa Barat (21/3).

Pembalap dengan bendera Aqiella Motorsport ABRT20 ini tampil menawan sepanjang 18 lap. Terik panas menyengat sirkuit Gery Mang juga membakar semangat dari Wello untuk menjadi yang terbaik.

Wello sendiri mengawali start dari posisi ke-13. Perlahan tapi pasti, Wello langsung merangsek kedepan. Empat pembalap bertarung sengit yaitu Reza Hanum, Rere, Wello dan Rio Andrian.

SSS Racing

Wello sendiri akhirnya memenangi balapan, diikuti oleh Rio Andrian, dan Alfi Husni yang sukses mendahului Rere pada akhir balapan. Rere harus puas di posisi ke-empat diikuti oleh Asep Kancil.

“Strategi dari awal coba merangsek kedepan. Setelah itu saya ikuti ritme balap dari Hanum, Begitu ada kesempatan saya overtake dia dan setelah itu coba fokus untuk memberikan jarak. Alhamdulillah bisa kembali juara di kelas Super Pro ini,” bangga Wello yang berhak atas hadiah 10 juta rupiah.

RX-King tunggangan Wello sendiri memang terlihat lebih istimewa. Terbukti, motor racikan AB Bendol ABRT20 tersebut konsisten dari awal hingga akhir laga. Berbeda dengan Hanum dan Reynaldi yang justru merosot pada akhir balapan.

GM-helm PARD