ICP Subang: Andalkan 3 Pembalap, AMRF Siap Banggakan Tim Dari Jatim

Aksi Tommy Orlando

BalapMotor.Net – AMRF KOIZUMI ADD IPONE CLD PTKTS BKRT MADURACE126 ikut hadir dalam kejuaraan Indonesia Cup Prix (ICP) Round 1 yang berlangsung di sirkuit Gery Mang, Subang, Jawa Barat.

Tim asal Ponorogo, Jawa Timur ini siap tempur di kelas-kelas bebek 2 tak atau akrab disebut kelas bebek goreng. Yamaha F1ZR menjadi andalan mereka untuk meraih hasil yang maksimal.

Aksi Tommy Orlando

Mas David selaku komandan AMRF mengungkapkan bahwa mereka menyiapkan tiga pembalap untuk bertarung di ICP seri 1 ini. Dua pembalap kategori pemula dan satu pembalap untuk kelas open.

SSS Racing

“Di ICP kali ini kita siap tampil di kelas pumula dan open. Hafid Pratama dan Aqsal Ilham untuk kategori pemula dan Tommy Richard Orlando main kategori open,” paparnya.

Hafid Pratama

AMRF sendiri punya target special, dimana mereka ingin membuat bangga tim asal Jawa Timur. Bertarung di Jawa Barat yang terkenal dengan Satria 2 tak nya, AMRF ingin buktikan kalau motor dari Jatim bisa melawan.

“Ya kita punya target semoga bisa membanggakan tim dari Jawa Timur di event ICP ini,” ujar mas David yang pastinya dikawal mekanik Agus BKRT dan om Ferdik Madurace.

Kita nantikan penampilan AMRF KOIZUMI ADD IPONE CLD PTKTS BKRT MADURACE126 dalam ICP Subang yang akan berlangsung pada akhir pekan ini, 20-21 Maret. Selamat berjuang guys

GM-helm PARD