HRC Seri 4 Kemayoran : Honda CBR150R Bakalan Gantikan CB150 Di Balap, Fadly Kalahkan Senior

GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah dilaunching kemarin dan di coba balapkan di ajang HRC seri 4 di sirkuit PRJ Kemayoran ( 7/9 ) kini dikabarkan Honda All New CBR150R bakalan diturunkan di balapan. Motor yang mempunyai kandungan lokal hingga 96,3 % ini memang mempunyai tagline balap banget, yaitu  “Live To Race” dan “ Made Of Champion “ makanya ga heran kalau motor berfairing ini diturunkan di sirkuit.

Motor CBR150R yang menggunakan basis mesin dan rangka dari Honda CB150R ini rencananya bakalan diturunkan di ajang HRC dan juga IRS untuk menggantikan OMR CB150R, dah tidak harus menunggu musim depan, namun mulai seri berikutnya bakalah sudah menggunakan motor berfairing ini.

Rizky Christanto
Rizky Christanto

Saat ditanyai langsung oleh BalapMotor.Net, Rizky Christanto dari Safety Riding dan Motorsport Dept. AHM mengatakan tentang hal tersebut. “ Benar mas, nantinya All New CBR150R bakalan diturunkan balap untuk menggantikan OMR CB150R di HRC dan IRS. Dan kita akan memfokuskan untuk pembibitan pembalap muda, kalau untuk OMR CBR150 tadi itu kan eksebisi jadi kita menggunakan para pembalap senior juga. Untuk waktunya, secepatnya dan mulai seri berikutnya sudah menggunakan motor CBR150R. “ tutur Rizky Christanto.

Sedangkan untuk balapan OMR CBR150R di HRC Kemayoran kemarin, AM Fadly pembalap 14 tahun asal Sengkang, SulSel mampu menjadi jawara dan tidak terkejar dari awal race sampai finish. Pembalap muda yang bakalan menjadi pembalap masa depan Honda ini mampu mengalahkan para rivalnya yang senior seperti Owie Nurhuda ( posisi ke-2 ) Wawan Hermawan ( posisi ke-3 )  yang merupakan pembalap senior. Luvo

AM Fadly Kalahkan Seniornya
AM Fadly Kalahkan Seniornya
SSS Racing