HRC Seri 1 Cimahi : Duet Kawahara Dominasi Race 1 HRC 2

GM-helm

BalapMotor.Net – Dua pembalap dari tim Honda Kawahara Racing IRC KYT RT mampu tampil maksimal di race 1 kelas HRC 2 Honda Racing Championship ( HRC ) seri 1 yang berlangsung di sirkuit Brigif, Kujang Cimahi 22 Maret 2015.

Boy Arbi Febri yang asli Pekanbaru mampu jadi yang terdepan di trek dadakan legendaris Jawa Barat ini. Sementara itu Syamsul Arifin yang baru naik seeded juga mampu mendampingi Boy Arbi di podium dengan berada di peringkat ke-3.Sementara itu Adly M Taufik pembalap yang juga baru naik seeded yang tergabung di tim ART Jogjakarta mampu menempati posisi ke-2.

Boy Arbi Febri dan Owner Kawahara Racing Jessy Coq
Boy Arbi Febri dan Owner Kawahara Racing Jessy Coq

” Saya sangat senang dengan hasil di seri perdana ini, setelah kemarin mampu jadi yang tercepat di babak kualifikasi, kini bisa jadi jawara. Suspensi terbaru Kawahara Sichane sangat membantu saya saat melahap tikungan-tikungan sirkuit Brigif Kujang Cimahi. Untuk mesin sendiri untuk saat ini kita menggunakan versi Karbu. ” tutur Boy Arbi Febri setelah naik podium dan disambut gembira oleh Jessy Coq Siswanto owner dari Kawahara Racing yang datang langsung ke Cimahi.. Selamat buat kalian. Heri Oxs 

Hasil Race 1 HRC2 HRC Cimahi
Hasil Race 1 HRC2 HRC Cimahi

                                    HRC Seri 1 Cimahi : Duet Kawahara Dominasi Race 1 HRC 2

SSS Racing