HONDA MALAYSIA BARU MERILIS HONDA ALL NEW WAVE DASH, BEDA 2 TAHUN DENGAN DI INDONESIA

GM-helm

Setelah dua tahun yang lalu tepatnya tanggal 11 Juli 2011 AHM selaku produsen kuda besi merk Honda merilis Honda New Blade 110 R, kali ini atau dua tahun kemudia Bon Siew Honda Malaysia baru merilis motor yang sama namun dengan nama yang berbeda. Disana dinamai All New Honda Wave Dash 110. Dengan spek dan model yang sama persis kenapa bisa diluncurkan dengan jarak waktu yang lama yah, apa mungkin pihak Honda Malaysia menunggu gimana respon dari konsumen di Indonesia baru dia berani merilis. Ah itu urusan Prinsipal Bon Siew Honda Malaysia.

Sama halnya dengan saat rilis di Indonesia disana juga masih sama dengan bertemakan racing, nuasa balap nampaknya sangat melekat di Honda New Blade versi Malaysia. Namun pihak Honda Malaysia nampaknya sangat mengagungkan pembalap lokal sana, lihat saja di poster dan iklan televisinya yang jadi Model iklanya pembalap kebanggaan Negeri Jiran yang mulai seri MotoGP  San Marino besok akan ikutan Moto2 bersama Honda Team Asia siapa hayoo, itu bro Azlan Shah Kamaruzaman dan pembalap yang berlaga di kelas Supersport ARRC Mohd Zaqhwan Zaidi yang di tahun 2012 jadi jawara Suzuka 4 Hours Endurance. tahun ini Honda Indonesia yang juara.

Honda Indonesia memang saat ini juga sama seperti Honda malaysia yang sedang gencar-gencarnya mendukung para pembalapnya untuk berlaga di kelas Internasional. Dan balap-motor.com harap AHM juga nih pake pembalapnya buat jadi model iklanya biar memacu semangat mereka. Buat yang mau lihat iklan televisinya yuk klik aja disini.DL

SSS Racing