Honda Champions Night : AM. Fadly Dapat Paling Banyak

GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah acara Final Honda Racing Championship ( HRC ) selesai digelar di trek Jalan Pahlawan, Semarang 20-21 Desember, malam harinya Honda juga menggelar malam penghargaan kepada para jawara balap ” Honda Champions Night “.

Bertempat di Liquid Cafe, Semarang Honda memberikan penghargaan terhadap para jawara HRC musim 2014 ditambah dengan penghargaan terhadap para pembalap Honda yang berprestasi baik di ajang balap nasional maupun internasional.

Dalam acara penghargaan ini juga memberikan penghargaan life time achievement yang diberikan terhadap Almarhum Denny Triyugo yang merupakan salah satu pembalap terbaik Indonesia yang meninggal pada 10 Agustus kemarin.

AM Fadly Dapat Penghargaan Terbanyak
AM Fadly Dapat Penghargaan Terbanyak

Andi Muhammad Fadly, pembalap 14 tahun asal Sengkang, Sulawesi yang tergabung di tim Honda ASP RT merupakanĀ pembalap yang mendapatkan award terbanyak di ajang Honda Champions Night.

Fadly kecil ini mendapatkan award menjadi jawara di HRC3 dan HRC4, lalu menjadi pembalap terbaik di OMR CBR150 IRS, dan mendapatkan award karena bisa menjadi juara nasional MP3 di kejurnas Motoprix Region 2 Jawa. luvo

SSS Racing