Honda All New CBR150R Meluncur, Desainya Balap Banget

GM-helm

BalapMotor.net – Bersamaan dengan hajatan seri 4 Honda Racing Championship ( HRC ) yang berlansung di parkir barat PRJ Kemayoran Jakarta tadi siang ( 7/8), Astra Honda Motor selaku produsen sepeda motor Honda meluncurka produk terbarunya. Honda All New CBR 150R yang sebelumnya ramai dibicakan di dunia maya dengan sebutan CBR lokal ini resmi di perlihatkan kekhalayak umum.

Motor dengan DNA balap ini tentu saja tampilanya memang sangat berkesan balap. Dengan mesin 150cc 4 tak DOHC 6 percepatan dengan berpendingin air ini memang secara power bisa dikatakan cukup lumayan untuk motor 150cc. Mesin yang sebenarnya tidak jauh berbeda dengan CBR150 impor dan CB150R ini memang merupakan revisi dari produk sebelumnya, dan dapat dipastikan lebih baikdari pendahulunya.Motor CBR lokal ini mesinya sanggup memuntahkan power 12,6KW/10.500 rpmdan torsi sebesar 13,0NM/10.500 rpm.

HRC Kemayoran (1)

Motor yang kandungan lokalnya sampai 96,2% ini tentu saja mecerminkan besarnya dukungan AHM terhadap perkembangan industri otomotif di tanah air. Bagaimana tidak,kan part-partnya pasti ngambil dari para produsen part lokal juga. Motor  yang di jual seharga Rp. 28.500.000,- OTR Jakarta untuk warna biasa dan Rp.29.100.000,- OTR Jakarta untuk type New Repsol Team Edition ini ditargetkan oleh AHM bakalan laku 4.200 unit perbulanya.

Kembali lagi ke soal desainya yang kini balap banget,memang benar sangat kental aura balapnya, bahkan kalau dibandingin dengan CBR lainya, yaitu CBR250 sampai CBR1000, desainya sangat mirip,hanya berbeda di ukuran saja. Saking balapnya malahan saat HRC tadi siang, AHM mengadakan race eksebisi untuk  para pembalap pilihan AHM untuk menekut motor ini di sirkuit dadakan PRJ Kemayoran. BalapMotor.Net juga sudah merasakan kehandalan motor ini di trek Kemayoran,dan tunggu saja reportnya. luvo

SSS Racing