HKRT SMK Islamiyah Tegal Rajai QTT Kelas Bergengsi Bersama Agus Kempul

Sport 2T TU 140cc

BalapMotor.Net – Agus Kempul merajai babak kualifikasi kelas bergengsi Underbone 2T 116cc dan Sport TU 140cc dalam Pekan Olahraga Dulongmas yang berlangsung di sirkuit Sidotopo, Magelang, Jateng (20/11).

Cah asli Solo itu menjadi yang tercepat saat QTT dengan pacuan baru milik tim Hutan Kayu “HKRT” SMK Islamiyah Tegal. Motor-motor tersebut merupakan racikan koh Bogel.

Agus Kempul Setiawan

“Khusus underbone FizR ini motor baru mas. Pertama ini ikut event untuk mencari set-up terbaik. Ya Alhamdulillah dibawa kempul langsung jadi yang tercepat,” bangga mekanik dengan bendera Cobra Pantura itu.

SSS Racing

Sementara Agus Kempul mengungkapkan kalau dia langsung nyetel dengan motornya. “Walaupun adaptasi awal karena baru pertama bawa, tapi langsung terasa enak. Semoga final besok bisa mempertahankan posisi ini,” harap Agus Setiawan.

Selain merajai dua kelas bergengsi ini, mereka juga meraih hasil yang cukup memuaskan di kelas lainnya. Dari data hasil, pembalap HKRT selain Agus Kempul konsisten dibarisan lima besar QTT.

Kita nantikan perjuangan Hutan Kayu “HKRT” SMK Islamiyah Tegal dalam babak final yang akan berlangsung pada hari Minggu besok. Cek: Hasil QTT POR Dulongmas Road Race Mageleng 2021

GM-helm PARD