Hijrah Ke Sumatera, Erwin Ridwansyah Kuasai QTT MP2 Motoprix Bengkulu 2017

Hijrah Ke Sumatera, Erwin Ridwansyah Kuasai QTT MP2 Motoprix Bengkulu 2017
Erwin Ridwansyah saat memacu Z1 di QTT MP2 Motoprix Bengkulu 2017

BalapMotor.Net – Hijrah Ke Sumatera, Erwin Ridwansyah Kuasai QTT MP2 Motoprix Bengkulu 2017. Memutuskan untuk hijrah ke Region 1 Sumatera, Erwin Ridwansyah langsung bersinar di seri perdana Motoprix Region 1 Sumatera 2017 yang berlangsung di sirkuit Terminal Simpang Nangka Curup (11/3).

Pembalap asal Tasikmalaya yang di musim lalu masih membalap di kelas pemula ini, mampu jadi yang tercepat di QTT MP2.Di Motoprix Sumatera, Erwin Ridwansyah sendiri bergabung dengan tim yang baru turun di ajang Motoprix Sumatera. Tim tersebut adalah tim Bintang Centula Racing Team. Tim ini sebelumnya cukup eksis di dunia balap grasstrack, dan baru di musim 2017 ini turun road race.

“ Tim ini merupakan tim yang baru di road race mas, sebelumnya tim ini lebih eksis di balapan grasstrack. Kebetulan saya mendapatkan kepercayaan untuk menangani mesin dari tim ini,” ujar Taufik.

Hijrah Ke Sumatera, Erwin Ridwansyah Kuasai QTT MP2 Motoprix Bengkulu 2017
Erwin Ridwansyah diapit mekanik dan manajernya
SSS Racing

Memacu motor Yamaha Z1 garapan Taufik asal Jogjakarta, Erwin mampu kuasai kelas MP2 sejak FP hingga QTT. Untuk time sendiri, Erwin yang merupakan murid dari Rey Ratukore ini mampu mencetak time 46.057 detik.

“ Saya di tahun 2017 ini membalap di Sumatera mas, ini merupakan yang pertama kalinya saya membalap di Sumatera. Untuk motor MP2 ini, settingan motornya sudah cocok dengan saya, tinggal MX-King yang masih mencari settingan terbaik mas,” ujar Erwin Ridwansyah saat ditemui reporter BalapMotor.Net yang meliput langsung gelaran ini. So, kita tunggu saja kejutan dari Erwin di race besok,#MariBerprestasi. | Luvo

GM-helm PARD