Herjun AF Persembahkan Gelar Juara Pertama Tim ART Yogyakarta di Kelas Novice

Herjun AF persembahkan gelar juara pertama ART Yogyakarta di kelas Novice
Yamaha

BalapMotor.Net – Herjun AF akhirnya mampu memberikan gelar juara kelas Novice pertama untuk tim Astra Motor Racing (ART) Yogyakarta. Setelah melewati dua putaran Kejurnas Oneprix 2019 di Tasikmalaya, tim ART Yogyakarta memang belum pernah meraih podium di kelas ini.

Penampilan Herjun yang merupakan pole sitter sendiri cukup istimewa, karena penunggang Honda Sonic ini mampu menahan gempuran dari Aldiaz Aqsal Ismaya dari Yamaha Babarafi SA serta Wahyu Nugroho dari Yamaha Bahtera. Kedua pembalap ini beberapa kali menekan Herjun bahkan Aldiaz sempat mengambil alih posisi terdepan.

“Sempat khawatir juga saat ditekan, tetapi saya berusaha untuk tetap santai biar tidak melakukan kesalahan,” ungkap Herjun AF yang tahun 2019 ini juga membalap di ajang Asia Talent Cup (ATC) 2019 ini.

Aksi M Robby dari Proliner 549 Kaboci juga sempat mengejutkan dimana dia sempat berada di barisan depan bersama Herjun, Wahyu dan Aldiaz. Tetapi Robby yang agresif pada akhir balapan terjatuh di tikungan ujung.

Selamat untuk Herjun AF dan ART Yogyakarta atas gelar juara Novice pertamanya di musim 2019 ini. Salam #JadilahJuara. | Luvo/Fajar

GM-helm SSS Racing