Herex LC808 Denventa Siap Tempur dengan Ramuan Baru

BalapMotor.Net – Kejuaraan balap lurus Indonesia Drag Wars (IDW) yang akan berlangsung akhir pekan ini di sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta siap diikuti pacuan-pacuan terbaik dari berbagai daerah.

Seperti siap tempurnya pasukan LC808 Denventa. Salah satu tim yang selalu konsisten hadir di kejuaraan besar ini siap menurunkan beberapa motor terbaiknya. Meski tidak full tim seperti biasanya, namun karya terbaik mereka tetap akan diturunkan.

LENKA MiniGP SSS Racing

Untuk IDW besok kita bawa tiga motor saja. Ada bebek 4T TU 130cc, Bebek 200cc Sleep Engine dan Herex Honda Only 300cc 402m,” jelas bos Denventa yang optimis kali ini bisa meraih hasil lebih baik lagi.

Herex Denventa by KMBRT

Khusus untuk kelas Herex, dalam ajang IDW menjadi tempat berkumpulnya pacuan terbaik. Pada seri sebelumnya, basic mesin Tiger racikan Angga dan Anggi KMBRT asal Kediri ini berhasil menempati posisi kedua.

Semoga kali ini bisa meraih time dan hasil yang lebih bagus dari sebelumnya. Saat ini motor sudah kita repair ulang. Bagian mesin langkah 71 piston 72, CDI Rextor, Sped 6. Sementara bagian rangka juga kita upgrade baru,” tambahnya.

Lantas siapa jokinya besok? “Tetap bersama Wildan Kecil dan Andri Contreng,” jelas sang owner. Oke, kita tunggu kiprah Herex dengan ciri khas warna ungu-kuning itu. #gaspol

GM-helm VND Racing PARD