Hendra Axo Jadi Raja di Kelas Raja Road Race Cimahi

BalapMotor.Net –  Hendra Axo menjadi Raja di kelas Raja di Sumber Production Trijaya Open Race 2017 yang berlangsung  di Sirkuit Brigif Kujang II Cimahi (25/2), . Semangat tinggi dan fokus menjadi salah satu kunci ke suksesan Hendra Axo di kelas ini. Raihan yang di dapat Axo kali ini bukan semudah membalikan telapak tangan. Butuh perjuangan dan pengorbanan untuk mendapatkan hasil manis ini.

 
” Alhamdulillah ya mas bisa juara. Dari semua kelas,  persaingan di kelas RX King ini yang paling the best. Lap awal persaingan ketat,  terutama aku dapat tekanan dari Asep Kancil. Tapi lap awal Kancil alami insiden, ” ujar Hendra Axo saat ditemui langsung reporter BalapMotor.Net selepas race.

Aksi dari Hendra Axo

Lepas dari kawalan Asep Kancil,  Axo sapaan akrab Hendra Axo tidak bisa tenang begitu saja. Dirinya kembali mendapat tekanan dari lawan lainnya.  Namun,  Axo menikmati hasil akhirnya.

SSS Racing

 
” Hisyam juga memberi perlawanan setelah Kancil alami insiden. Sempat jauh tinggalkan posisi kedua,  mungkin karena lapnya banyak mungkin motor alami penurunan performa. Tapi alhamdulillah ya Allah aku bisa juara. Yang penting hasil akhirnya, ” tutup Axo.

 
Memang kelas MIMAKI RX King ini sangat bergengsi. Terutama pada kelas ini hadiah uang pembinaan sangat fantastic yaitu 10 juta rupiah. Ini yang membuat kelas ini menjadi kelas adu gengsi. Hendra Axo kali ini menjadi juaranya. Sekali lagi selamat buat Hendra Axo. | Dewa/Luvo

GM-helm PARD