Hendra Axo Bawa Tim MPRT Indramayu Raih Juara Umum Seeded Kejurda Balap Motor IMI Jabar 2017

Hendra Axo Bawa Tim MPRT Indramayu Raih Juara Umum Seeded Kejurda Balap Motor IMI Jabar 2017
Aksi Hendra Axo, juara umum seeded kejurda balap motor IMI Jabar 2017

BalapMotor.Net – Rangkaian gelaran Kejurda Balap Motor IMI Jabar 2017 telah selesai menuntaskan 3 putaran yang digelar tahun ini. Diawali seri perdana di Tasikmalaya berlanjut putaran kedua di Cimahi dan grand final di sirkuit Gery Mang,Subang (11-12/11).

Diantara sekian banyak tim yang mengikuti kejuaraan, ada satu tim yang sangat puas karena berhasil mencapai target untuk menjuarai kejuaraan yang sangat bergengsi di tatar pasundan ini. Tim tersebut ialah Mega Persada Racing Team (MPRT) DMS Titan AJS28 dan didukung penuh oleh Korwil IMI Indramayu menjadi penguasa dikelas seeded MP1 dan MP2.

Baca Juga : Hasil Grand Final Kejurda Balap Motor IMI Jabar 2017

Yamaha

Dua pembalap andalan mereka yaitu Hendra Axo Supriatna dan Dadan Almsyah tampil sangat dominan di dua kelas tertinggi pada gelaran grand final kemarin yang berlangsung di sirkuit Gerymang Subang 12 Nopember 2017.

Hendra Axo Bawa Tim MPRT Indramayu Raih Juara Umum Seeded Kejurda Balap Motor IMI Jabar 2017
Dadan Alamsyah (depan)

Dikelas MP2 Duo tim orange ini langsung mengusai posisi 1 & 2, Hendra axo yang langsung menjadi yang terdepan cukup jauh meninggalkan lawan-lawannya, namun sayang disisa lap akhir mengalami trouble engine sehingga harus merelakan posisinya direbut Asep Kancil. Begitu juga Dadan Alamsyah yang mengalami hal serupa harus puas berada diposisi ke empat dibelakang M. Riki Ibrahim dan Tedy Permana pada kelas MP2.

Namun kegagal pada race MP2 segera dibayar dengan melesatnya MX King garapan Titan Speed, menjadikan Dadan Alamsyah semakin didepan jauh meninggalkan Marsholandi dan rekan satu timnya Hendra Axo. Dengan hasil ini, Hendra Axo berhasil meraih gelar juara umum seeded Kejurda Balap Motor IMI Jabar 2017.

Hendra Axo Bawa Tim MPRT Indramayu Raih Juara Umum Seeded Kejurda Balap Motor IMI Jabar 2017
Rudi Sugiarto selaku pemilik tim MPRT Indramayu

“Alhamdulilah hasil kerja keras tim selama satu tahun ini membuahkan hasil. Terima kasih untuk kedua pembalap saya yang berjuang mati-matian, juga pak Iman Titan yang piawai meracik mesin Yamaha. Pak Joey dari Korwil IMI Indramayu yang selalu memberikan support, juga seluruh tim, sponsor, media dan orang-orang yang telah mendukung kami.,”ungkap Rudi Sugianto Owner dari MPRT yang cukup sumringah dengan hasil yang diraih oleh timnya ini.

Rudi Sugiarto juga berharap agar di musim depan timnya ini bisa lebih berprestasi lagi. “Semoga tahun depan kami bisa lebih meraih prestasi yang lebih tinggi lagi”. Tambah pria asli Indramayu ini. So, selamat untuk MPRT DMS Titan Speed Ajs28 Korwil Indramayu. | Nuadjah

SSS Racing GM-helm