Helm GM Vint Dan GM Retro, Buat Kalian Yang Demen Gaya Klasik

Yamaha

BalapMotor.Net – Penyuka gaya retro di Indonesia memang sekarang sedang mewabah lagi, apalagi pengguna helm retro. Di kota-kota besar saat ini banyak sekali meskipun tidak naik motor bergaya retro, namun menggunakan hel model retro. Nah karena hal tersebut kini PT. Danapersadaraya Motor Industri ( DMI )  yang merupakan produsen helm merk NHK, GM, VOG, MAZ dan MIX kini meluncurkan 2 helm GM dengan tema retro.

Helm terbaru tersebut yaitu GM Vint dan GM Retro. GM Vint merupakan helm bergaya vintage, dengan model yang elegan seperti helm dari daerah Eropa, sedang Helm GM Retro lebih sedikit sangar. Kedua helm ini mempunyai batok ( Shell ) yang lebih besar, jadi mampu mengakomodir para pengendara yang mempunyai ukuran kepala lebih besar.

GM Retro
GM Retro

Kedua helm ini juga mempunyai fitur busa yang sangat lembut yang kainya terbuat dari bahan micro nano fiber  yang pastinya bakalan sangat nyaman untuk digunakan berkendara sehari -hari. Untuk helm GM Vint memiliki keunggulan tambahan yaitu Double visor, yaitu kaca bening diluar dan kaca anti UV didalam, sedang helm GM Retro yang memang didesain tidak memiliki kaca, hanya ada tudung ini juga ada kaca anti UV yang bisa keluar masuk, sesuai kebutuhan.

Untuk harga, keduanya dipatok antara Rp. 220.000 sampai dengan Rp. 275.000, namun harga tersebut juga bakalan tergantung sang penjualnya. Ayo buruan yang mau tampil lebih gaya, cari helm ini di toko -toko helm terdekat di kota anda. luvo

GM Vint

SSS Racing GM-helm