HDC Seri 1 Purwokerto: Kelas Pembibitan Banjir Starter..!

Sudharmono yang membawa 4 anak asuhnya di Mon's racing School
Yamaha

BalapMotor.Net – Ajang balap one make race buatan Honda yaitu Honda Dream Cup (HDC) sudah memasuki seri 1 yang berlangsung di kota Purwokerto (17-18/8).

Sesuai dengan program Honda yang terus melahirkan pembalap belia yang akan diproyeksikan ke jenjang Internasional. Pada HDC seri 1 sudah pasti membuka kelas pembibitan atau U12 tahun.

Dari pengamatan penulis tercatat hampir seluruh pembalap belia dari pulu jawa hadir di kota mendoan ini. Tercatat lebih dari 18 starter akan ikut bersaing di kelas Honda Sonic 150R/Supra GTR standar pemula U12 tahun.

Kebanyakan dari mereka yang turun di kelas ini berasal dari racing School yang ingin mengasah skil dan mental mereka sebelum naik ke jenjang yang lebih tinggi. Sebut saja Sudarmono yang akrab disapa Momon, Sudarmono ini merupakan mentor di Mons racing School. Membawa anak asuhnya  untuk mengasah skill dan mental anak asuhnya yang belajar di Mons racing School.

“Saya turun di HDC seri 1 dengan racing School yang saya bina, yaitu Mon’s racing School. Di tim ini saya membawa 4 anak yang bertarung di kelas pembibitan U12. Dan total sekitar ada 9 anak asuh saya yang turun di HDC seri 1 bersama tim lain.” Ungkap Sudarmono yang akrab disapa Momon ini.

Oki Ristan membawa 3 anak didiknya di Ristan racing School

Tak hanya Sudarmono saja, dari kawasan priangan juga hadir Oki Ristan dari Ristan racing School. Tak ketinggalan, juga hadir Coach Wawan Hermawan yang membawa anak asuhnya di WH19 Racing School.

“Honda Dream Cup merupakan kejuaraan yang sudah di agendakan untuk saya ikuti. Dan pada kelas pembibitan ini saya membawa 3 anak didik saya” Ungkap Oki Ristan yang hadir dari kota Tasikmalaya.

Sudah terbayang kan serunya persaingan para pembalap belia diatas sirkuit NP Gor Satria purwokerto.? Yuk saksikan Honda Dream Cup (HDC) Seri 1 yang berlangsung pada hari sabtu sampai minggu 17-18 Agustus 2019.|Fajar

 

GM-helm SSS Racing