Hasil Testing Perdana Bersama ART Yogyakarta Positif, Boy Arbi Siap Tempur!!!

Boy Arbi bersama pacuannya saat testing di Sentul | Foto : Prendol

BalapMotor.Net – Boy Arbi Febri pada musim 2022 ini akhirnya berpindah bersama tim baru yaitu Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta. Pembalap asli Riau ini sendiri telah menjalani sesi testing perdananya selama tiga hari di sirkuit Sentul Karting, Bogor (23-25/5). Lalu bagaimana hasil dari testing perdana Boy bersama tim barunya?

Ternyata Boy Arbi sendiri mengaku hasilnya cukup positif. “ALhamdulillah positif mas, set up-nya nggak lama-lama langsung bisa kompetitif, karena mekanik, crew dan yang lainnya jos,” ungkap Boy Arbi Febri yang memacu Honda GTR tentunya garapan MBKW2 Yogyakarta.

LENKA MiniGP SSS Racing

Boy juga bercerita bagaimana impresinya memacu GTR pasukan ART Yogyakarta. “Ini pertama kalinya saya naik motornya MBKW2, tapi ini motor emang ya Alhamdulillah cocok saja sama karakter saya. Mekanik juga cepat banget menganalisa dan menyesuaikan lagi dengan karakter saya. Apalagi saya kan sejak 2015 sampai sekarang pake Honda jadi ya tidak begitu banyak perbedaannya,” terang Boy.

GTR pasukan ART Yogyakarta

Pembalap yang kini menjadi menantu juragan Asep Hedro (bos AHRS) ini juga yakin mampu kompetitif di musim balap tahun ini. “Motor MBKW2 nyaman banget buat aku dari segi engine dan sasisnya. Kalau dilihat dari hasil latihan 3 hari ini Insya Allah saya bisa tarung di barisan depan, Insya Allah target podium. Ini bukannya saya takabur atau apa lho mas,” ungkap Boy.

Mengenai motor sudah diakui Boy cukup siap tempur, dan ternyata kini tinggal bagaimana Boy Arbi mempersiapkan dirinya. “Insya Allah tim dan motor kompetitif untuk podium, tinggal sayanya saja nih yang harus lebih persiapin fisik dan yang lainnya,” tambah Boy.

Pastinya, Boy Arbi bersama ART Yogyakarta bakal menambah serunya balapan Oneprix kelas Expert musim 2022. Info nih, ronde pembuka Oneprix 2022 bakal digelar di sirkuit Sentul Karting, Bogor pada 11-12 Mei 2022.

GM-helm VND Racing PARD