Hasil Race YCR Palu 2015 : Yamaha Makmur Raih Juara Umum Seeded Dan Pemula

BalapMotor.Net – Seri Yamaha Cup Race ( YCR ) Region Sulawesi memang secara gelaran bisa dikatakan sudah hampir sama dengan YCR nasional. Di gelaraan ini penataan sampai kemasan sirkuit di balapan malam hari cukup mantap.

Nah seri 3 YCR Sulawesi tadi malam (22/8) telah berlangsung di sirkuit ex MTQ Bukit Jabal Nur KOta Palu tim kandang yaitu tim Yamaha Makmur NHK Sendy TDR YSS RS berhasil meraih gelar juara umum di kelas pemula dan seeded. Sebelumnya di seri 1 di Polman, Muhajrin pembalap pemula dari tim ini yang mampu meraih juara umum pemula, dan di seri 2 di Palopo Haryadi Arce yang mempu jadi juara umum di seeded.Nah di seri 3 yang berlangsung di Palu, kedua pembalapnya tersebut mampu jadi jauara umum di seeded dan pemula.

” Tentu saja kita cukup senang, di seri 1 di Polman hanya pembalap pemula kita saja yang juara umum, sedangkan di seri 2 di Palopo hanya yang seeded, nah disini kita bisa jadi juara umum di kedua kelas ini mas, tentu saja hasil yang sangat menggembirakan. Dan ini semua tentu saja berkat kerjasama tim serta support dari para sponsor.” tutur Darmawan Lyanto selaku owner dari tim Yamaha Makmur NHK Sendy TDR YSS RS ini, selamat. [ Luvo ]Hasil Keseluruhan YCR Palu

GM-helm PARD