Hari Special Rully PM, Raih IMI Jateng Award dan Yamaha MX-King

Hari Special Rully PM, Raih IMI Jateng Award dan Yamaha MX-King
Suami Istri sama-sama dapat Piala, #Istimewah

BalapMotor.Net – Minggu, 25 Februari 2018 menjadi hari yang special bagi dragster senior asal Kebumen, Rully Hendra Wibowo (Rully PM). Bagaimana tidak, ayah 1 putri ini berhasil meraih 2 penghargaan sekaligus di hari yang sama.

Pertama, ia dinobatkan sebagai atlet berprestasi di Jawa Tengah. Rully PM berhak atas piagam penghargaan IMI Jateng Award 2017, yang acaranya berlangsung di pendopo Pemkab. Purbalingga. Dalam acara ini, Rully PM diwakili oleh sang istri tercinta untuk mengambil penobatan tersebut.

LENKA MiniGP SSS Racing

Nah, kedua Rully PM yang di saat bersamaan ikut serta dragbike Banjarmasin sukses meraih gelar juara umum. Rully yang hadir dengan bendera TJM BKM Tanjung Tabalong berhak atas 1 unit Yamaha MX-King.

“Alhamdulillah mas saya berhasil raih poin tertinggi di dragbike Banjarmasin. Semua tak lepas dari peran seluruh anggota tim, baik mekanik, manager maupun crew. Terima kasih untuk doa dan dukungannya.” Ujar Rully PM.

Sementara sang istri yang mewakili penghargaan di Purbalingga juga merasa sangat bangga atas pencapaian suaminya. “Senang pastinya mas atas prestasi tahun lalu yang diraih suami saya. Semoga kedepan lebih baik lagi, dan terus memberikan prestasi terbaik di balap maupun keluarga,” Ungkap Ekapti Yudha Setyaningtyas.

Wah, selamat ya…

| Yugo

GM-helm VND Racing PARD