Hamzah GMG Racing Team : Privater Dari Kebumen Siap Full Motoprix Dan YCR 2014

GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah sukses mengantar Irvan Riyadoh balap dari kecil dan sekarang bernaung di Yamaha Kevalindo, kini Hamzah GMG Racing Team mengandalkan bibit baru dari kota beriman Kebumen. Jika Irvan Riyadoh merupakan adik kandung dari Fauzan sang pemilik tim kali ini Hamzah RT akan mengandalkan Pradana Boby yang bukan saudara dekat dari sang pemilik.

Tim ini meskipun hanya tim privater dan berasal dari pelosok, yaitu dari daerah Petanahan, Kebumen Jawa Tengah, namun di tahun ini siap mengikuti balapan Kejurnas Motoprix Region II Full seri dan juga Yamaha Cup Race ( YCR ) Full seri.  Tim yang berdiri pada tahun 2010 an dimana saat itu Irfan Riyadoh memulai karir balapnya ini akan turun di kelas MP5 dan MP6 di Motoprix dan MP4 dan MP5 untuk YCR.

Untuk tahun ini, tim ini akan tetap mengandalkan mesin korekan dari Ferry GMG dan untuk sponsor hanya mengandalkan dana pribadi tim dan dibantu dari sokongan orang-orang terdekat seperti Wisnu Spring ( Suplier Part Knalpot ) dan Ayam Balap yang merupakan usaha dari keluarga Pradana Boby.

hamzah racing team. 3JPG

“Pradana Boby pembalap yang masih muda dan bertalenta dari daerah kami mas, memang prestasinya belum menonjol sekali, namun  akan terus diasah oleh kita makanya kita beranikan untuk ikutan full seri MP dan YCR.” Terang Fauzan saat ditanyai alasan memilih Boby saat ditemui di sela-sela race Pikoli Road Race 1-2 Maret lalu di Purwokerto.

Dan benar saja, meskipun tim privater namun tim ini bisa berbicara di kejurna Motoprix dan bersaing dengan lawan dari tim-tim pabrikan di seri Motoprix dan YCR yang sudah di ikutinya, ga percaya cek saja hasil race di MP dan YCR. RR

SSS Racing