Hampir Semua Tim Sudah di Sirkuit Bukit Peusar (Hari Kamis), Motoprix Tasikmalaya 2018 Bakal Semakin Panas

Suasana Kamis siang (2/8) di sirkuit Bukit Peusar Kota Tasikmalaya. | Foto : Mas Day

BalapMotor.Net – Jelang putaran kelima Kejurnas Pirelli Motoprix IRC RCB Honda NHK SSS Yamaha Region II Jawa tahun 2018 yang akan berlangsung akhir pekan ini (4-5/8) di Tasikmalaya, dipastikan bakalan semakin panas.

Lihat saja, hampir semua tim papan atas sudah berada di sirkuit Bukit Peusar Kota Tasikmalaya siang tadi (2/8). Mereka tentu saja datang lebih awal untuk mempersiapkan diri dan mendapatkan settingan terbaik agar meraih hasil maksimal.

LENKA MiniGP SSS Racing

Sebut saja tim Yamaha Bahtera, ART Yogyakarta, BKMS, Yamaha GHP, Honda GCRT, Honda Bethar, Honda Golden, Yamaha Oryza, Fasttech Jogja, Honda Auto 529, Honda Duck57, Honda simple Concept dan banyak lagi tim lainnya sudah terlihat sudah melakukan sesi latihan.

Membahas mengenai gelaran balap ini sendiri, selain membuka kelas Kejurnas juga akan dibuka beberapa kelas tambahan termasuk kelas MP5 ECU Std 12 tahun, MP5 ECU Std 16 tahun serta kelas Matic Wanita 115 dan 130cc. Pastinya sangat disayangkan kalau balap mania tidak menyaksikan langsung gelaran ini.

APRILIA GM-helm VND Racing PARD