Hafid Pratama Raih Hasil Manis di Pertarungan MP1 yang Dramatis

BalapMotor.Net – Pertarungan sengit tersaji dalam kelas MP1 Kejuaraan Tugu Muda Road Race Championship 2022 yang akan berlangsung di sirkuit Mijen, Semarang, Jateng (30 Januari).

Hadirnya banyak tim dan pembalap papan atas membuat persaingan penuh dengan drama. Riki Ibrahim sebagai pole position langsung memimpin balapan dalam beberapa lap. Dia bahkan sempat membuat jarak cukup jauh. Namun sejak pertengahan balapan, pembalap dibelakangnya mulai mendekat.

LENKA MiniGP SSS Racing

Hafid Pratama menjadi paling ngotot untuk menjadi yang terbaik. Sempat saling overtake yang begitu mendebarkan diantara keduanya, namun hasil akhir ditentukan pada dua tikungan terakhir. Hafid yang membawa pacuan MX-King M2S dari Kalteng itu sukses masuk dulu.

Sementara nasib sial dialami oleh Riki Ibrahim dan diikuti pula rekan satu timnya Wahyu Nugroho. Riki Jatuh di tikungan tersebut dan Wahyu yang dibelakangnya tak bisa menghindar. Namun keduanya masih bisa bangkit dan finis.

Alhamdulillah, pertarungan yang cukup seru. Karena lawan juga sangat cepat. Ini saya bawa motor garapan mas Aan Kate. Karakternya sudah cocok dan senang sekali mengawali tahun ini dengan hasil bagus,” ujar Hafid yang asli Sleman, DIY tersebut.

GM-helm VND Racing PARD