Hadir di SCP Padang, ART Fams Pekanbaru Hanya Bawa 1 Jagoan Saja!!!

Robby JR Riswandi ART Fams Pekanbaru

BalapMotor.Net – Pasukan asal Kota Pekanbaru, Riau yaitu ART Fams dipastikan akan memanaskan gelaran Sumatera Cup Prix (SCP) ronde kedua 2022 di Kota Padang, Sumbar akhir pekan ini (25-26/6). Tim ART akan mengandalkan salah satu rider terbaik Riau yaitu Robby Riswandi.

Kali ini tim ART Fams sendiri hanya menurunkan 1 kuda besi yang sudah disiapkan oleh tim untuk menghadapi gelaran SCP putaran kedua di sirkuit NP Lanud Tabing ini. Kuda besi tersebut adalah Yamaha MX-King spek MP1.

LENKA MiniGP SSS Racing

Hal ini disampaikan langsung oleh Alfin selaku owner tim kepada penulis . “Untuk putaran kedua SCP Tim hanya bermain di expert aja mas. Pembalapnya sendiri Robby, dan kita sudah menyiapkan motornya yaitu yamaha MX-King,” ungkap Alfin.

Pasukan ART Fams Pekanbaru

Nah, untuk pacuan Yamaha MX-king sendiri, ternyata motor tersebut digarap oleh mekanik asal Jawa, mekanik tersebut adalah Stephanus Ivan Prasetyo dari MaxiMotor Jakarta.

“Motor MX-King baru siap repair, ada bagian yang kita ganti, kemarin di putaran perdana kemarin di jambi, Robby masih penyesuaian sama motornya, jadi ada beberapa item yang harus di ganti untuk menghadapi putaran kedua ini mas,” ungkap ko Ivan sapaan akrab Stephanus Ivan Prasetyo kepada penulis.

Kita tunggu saja sepak terjang pasukan ART Fams bersama Robby di ajang Sumatera Cup Prix 2022. | Halim

GM-helm VND Racing PARD