Hadiah Total 82 Juta Plus Dua Unit Motor Siap Digelontorkan di Gubernur Cup Motorprix 2017 Open Tournament Palangkaraya 14-15 Oktober

Hadiah Total 82 Juta Plus Dua Unit Motor Siap Digelontorkan di Gubernur Cup Motorprix 2017 Open Tournament Palangkaraya 14-15 Oktober

BalapMotor.Net – Zadoel Adventure Club akan menggelar event road race bergengsi pada 14-15 Oktober nanti.Gelaran yang bertajuk Gubernur Cup Motorprix 2017 Open Tournament ini akan digelar di sirkuit Sabaru Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Tidak tanggung-tanggung, event ini akan mengelontorkan hadiah yang cukup besar. “Event ini adalah kejuaraan terbuka memperebutkan trofi Gubernur Kalimantan Tengah. Tersedia total hadiah uang Rp 82 juta plus dua unit sepeda motor buat Juara Umum kategori Open dan Pemula,” sebut Falery Tuwan, Ketua Organizing Committee.

Falery Tuwan
LENKA MiniGP SSS Racing

Jadi dalam satu event langsung ada juara umumnya yah, tidak perlu ikut beberapa seri.Ini tentunya cukup menarik, apalagi balapannya di sirkuit permanen kebanggaan warga Kalimantan Tengah.

Sekilas mengenai Falery Tuwan, beliau adalah mantan Ketua Harian Pengprov IMI Kalteng dua periode. Pria yang akrab disapa Agau ini menjadi ketua harian selama periode 2000-2004 dan 2004-2008. Pengalamannya tentu saja tidak perlu dipertanyakan.

Untuk kelas yang dibuka sendiri, selain kelas utama MP1 sampai MP6 akan dibuka kelas supporting. Untuk informasi lebih lengkap bisa kontak Gandi di ponsel 0811523305 atau tinggal datangi sekretariat panitia di Gedung Sport Indoor, Jln Thamrin No.1, Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Karena event ini hanya jeda seminggu dari gelaran Kejurnas Motorprix di Singkawang, Kalimantan Barat tentunya akan membuat banyak tim balap yang mampir di event ini setelah balap disana. Ini karena posisi Palangkaraya yang memang dilewati oleh beberapa tim papan atas Kalimantan.

“Event ini akan diikuti para pembalap dari berbagai kota di Kalimantan. Kita adakan sesuai dengan regulasi nasional,” ujar Falery Agau Tuwan, salah satu kandidat Ketua IMI Kalteng pada Musprov IMI Kalteng yang akan dilaksanakan 4 November mendatang. | Luvo

GM-helm VND Racing PARD