Hadiah Melimpah di Final IDC Purbalingga 1-2 Oktober 2022

BalapMotor.Net – Tinggal menunggu beberapa hari lagi, putaran final kejuaraan balap lurus Kawahara K2R IDC Drag Bike Championship 2022 akan berlangsung.

Tepatnya akan dilaksanakan di sirkuit NP. Lanud J.B Soedirman, Purbalingga, Jawa Tengah pada 1-2 Oktober. Bagi pecinta balap lempeng, pastinya jangan sampai ketinggalan event spektakuler ini.

LENKA MiniGP SSS Racing

Selain punya gengsi tinggi, partai pamungkas IDC ini juga menyiapkan banyak hadiah. Jadi para peserta yang poinnya sudah tertinggal jauh, jangan khawatir karena juara umum per-seri juga tetap menggiurkan.

Bahkan di putaran final ini sejak penyisihan sudah ada hadiah juaranya. Mantap! “Penyisihan kelas poin untuk tiga tercepat langsung mendapat reward,” jelas Beni Kimpling, race komentator.

Selain hadiah juara umum seri dan total seri, juga masih banyak tambahan hadiah lainnya, seperti best time, holeshot dan beberapa kelas ada bonus uang tunai serta merchandise.

So, jangan sampai ketinggalan ya. Yuk ikuti Final Round Kawahara K2R IDC Drag Bike 2022 di Purbalingga. Jadilah saksi raja baru dragster Indonesia. #gaspol…

GM-helm VND Racing PARD