H Putra Rizky Pastikan Timnya Juga Tarung Oneprix Dengan Dua Pembalap, Siapa?

H Putra Rizky dan Liana Johnlin sang istri | Foto : IG
GM-helm

BalapMotor.Net – Salah satu tim sultan di Indonesia yaitu H Putra 969 Racing Team memastikan bakalan tarung di Oneprix pada musim balap 2020 ini. Tim milik H. Putra Rizky yang merupakan pemilik dari Restoran Sederhana SA ini akan menurunkan dua pembalap.

H. Putra Rizky yang kini jadi menantu crazy rich Kalimantan yaitu H. Isam ini memastikan timnya siap tempur juga di Kejurnas Oneprix. “Kita juga siap tempur all out di Oneprix,” terang H Putra Rizky lewat pesan elektronik.

Mengenai siapa pembalapnya, H. Putra Rizky sudah memastikan ada dua nama. Keduanya adalah Renggi Lukmana (Sumbar) dan Fahnisyar Nurjabad atau lebih dikenal dengan nama Ikhsan Lala (Sulsel). “Pembalapnya sendiri Renggi Lukmana dan Ikhsan Lala,” ujar H Putra Rizky.

H. Putra Rizky bersama dengan Renggi Lukmana di Kejurnas IRS 2018

Mengenai alasan merekrut dua pembalap ini, H Putra Rizky juga memberikan penjelasan kepada penulis. “Kalau Renggi memang sudah dekat dari dulu, kebetulan juga dia kan balap MP dan kemungkinan nggak jalan,”ungkap H Putra Rizky.

“Kalau Ikhsan Lala dia yang menawarkan diri, kebetulan memang sedang nyari. Tadinya kalau ga ada pembalap ya tidak main Oneprix, main IMS aja, eh ternyata ada, ya sudah sekalian,” ungkap H Putra Rizky.

Mengenai urusan pacuan sendiri, H Putra Rizky masih merahasiakan siapa engine builder yang akan membackup timnya baik di Oneprix maupun di IMS. “Kalau itu kita tunggu saja tanggal mainnya,” tutup H Putra Rizky. Wah jadi penasaran nih gaes.

Fahnisyar Nurjabad atau lebih dikenal dengan nama Ikhsan lala di Yamaha Endurance Festival 2019
SSS Racing