H.Putra 969 Racing Team Cari Pembalap Untuk Tarung Oneprix, Kriterianya?

Service Car tim H Putra 969 Racing Team sudah ready
GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah memastikan diri bakalan ikut di Kejurnas Oneprix sebelum nantinya melebarkan sayap di balap Asia, tim H. Putra 969 Racing Team saat ini sedang mencari pembalap.

Seperti pada unggahannya di story instagram tim @hputra969_racingteam mereka sedang mencari pembalap yang ingin balap di Oneprix tapi belum punya tim. “Yang mau balap Oneprix tapi belum ada tim boleh kontek saya atau Dendy Bre,” begitu ungkapan di story instagram.

Lantas apa kriteria pembalap yang sedang dicari oleh tim yang bakal dibackup oleh MBKW2 Jogja untuk urusan engine ini? Penulis mencoba bertanya langsung kepada sang owner yaitu H. Putra Rizky Bustaman.

H Putra Rizky Bustaman sedang mencari pembalap untuk balap di Oneprix

“Pembalap yang kita pengin ya bisa fight, cuma kan udah telat apalagi sekarang peraturan yang baru, pembalap MP ga bisa main di Oneprix. Jadi ya pasrah sama keadaan, yang penting kita siapkan dulu saja semuanya,” terang H. Putra Rizky Bustaman yang belum lama ini melepas masa lajangnya ini.

Dengan keadaan tersebut, tentunya memang tim ini tidak bisa untuk mendapatkan pembalap papan atas di Oneprix, karena semuanya hampir sudah mendapatkan kontrak. Tapi, kita tunggu saja kejutannya gaes. | Luvo

SSS Racing