Gupita Kresna Lebih Tenang Hadapi Resiko Balap Akibat Pandemi Covid-19, Ini Alasannya

Aksi Gupita Kresna saat ARRC Sepang 2020 | Foto : ARRC
GM-helm

BalapMotor.Net – Salah satu pembalap terbaik Indonesia dan merupakan sang juara asia dua kali kelas underbone Gupita Kresna mengaku lebih tenang menghadapi segala kemungkinan di balapan akibat pandemi Covid-19.

Dengan balapan yang dikurangi, serta ekonomi yang lesu, ada kemungkinan kontrak pembalap juga bakalan dievaluasi oleh tim balap.Apalagi di MotoGP, pabrikan Ducati sudah berencana melakukan hal tersebut.

Pembalap asal Sleman DIY sendiri mengaku tenang karena tim balap yang menaunginya di balapan nasional adalah milik sang kakak. Gupita bernaung di tim Yamaha Oryza The Strokes 55 yang notabene milik Bima Aditya, kakak dari Gupita kresna.

Bima Aditya dan Gupita Kresna sang adik kandung

“Kalau misalnya ada perubahan kontra saya ngikuti aja mas, karena saya juga belum balapan dan bos saya sekarang kan kakak saya sendiri, heheheh,” terang Gupita Kresna kepada penulis beberapa waktu yang lalu.

Bagaimana di Balap Asia?

Sementara itu, untuk balap Asia sendiri Gupita mengaku tenang juga. Gupita yang membela tim 4S1M Yamaha Filipina sendiri mengaku kontraknya hanya start money.

“Kalau Asia saya kan cuma start money, jadi tenang juga,” tambah Gupita Kresna yang saat ini senang bikin video lucu ini. | Luvo

SSS Racing