Gunakan Settingan Motoprix, Renggi Tercepat di QTT YCR1 Yamaha Cup Race Medan 2019

Aksi Renggi Lukmana
GM-helm

BalapMotor.Net – Renggi Lukmana, pembalap asal Sumatera Barat yang membela tim Yamaha Yamalube Suhandi Padang 88 RCB NHK Pirelli RT mampu menjadi pembalap tercepat pada sesi QTT YCR1 Yamaha Cup Race (YCR) Medan 2019.

Pembalap bernomor start #97 ini mampu mencetak best time 44.211 detik atau merupakan pembalap tercepat pada sesi QTT YCR Medan 2019. Menunggangi MX King garapan Lodong Dkk yang aslinya dari Jogja ini, Renggi sepertinya tak terlawan  di kelas ini.

Ternyata, Renggi sendiri masih menggunakan motor dengan settingan yang sama seperti pada putaran perdana Kejurnas Motoprix Region A Sumatera yang berlangsung dua pekan sebelum YCR ini. Renggi sendiri kalau tidak jump start pada race di Motoprix juga mampu jadi juara pada saat itu.

Renggi Lukamana

“Settup motor kita masih percaya dengan data saat Motoprix, tadi fokus uji daya tahan mesin saja dan lebih pada settingan kaki-kaki,” ungkap Renggi Lukmana yang merupakan juara region MP1 dan MP2 Kejurnas Motoprix musim 2018 lalu.

Baca Juga : Hasil QTT Yamaha Cup Race (YCR) Medan 2019

Renggi Lukmana sendiri cukup optimis mampu tampil maksimal dan mempersembahkan hasil terbaik pada balapan besok. “ Target besok tetap tampil sebaik mungkin dan beri hasil maksimal buat tim,” semangat Renggi Lukmana.

Perlu diketahui juga bahwa rekan setim Renggi Lukmana yaitu Maruli Laden dan Arif Murizal yang turun pada kelas YCR2 juga mampu tampil maksimal. Keduanya mampu tercepat pertama dan kedua. Tentunya pasukan Yamaha Yamalube Suhandi Padang 88 RCB NHK Pirelli RT merupakan ancaman pada balapan besok. | Luvo/A2M

SSS Racing