Gunakan LENKA GPR, Chaca Penyun Semakin Berprestasi

Gunakan LENKA GPR, Chaca Penyun Semakin Berprestasi
Photo: Daeng Aruel Photowork

BalapMotor.Net – Ada yang menarik dalam gelaran MiniGP Walikota Cup Race yang digelar di Vida Bekasi pada ahad lalu (1/10). Khususnya di kelas Wanita yang sempat heboh lantaran terdapat insiden. Namun bukan insiden tersebut yang akan penulis bahas, melainkan sosok gadis 8 tahun yang sukses dalam balapan.

Shalsabilla Riffy  atau lebih dikenal dengan sebutan Chaca Penyun sukses tampil gemilang dalam balapan tersebut. Dara cilik asal Bekasi ini pun menceritakan kunci suksesnya dalam balapan kemarin. “Saat balapan pastinya saya selalu dahulukan dengan doa, dan juga tidak ketinggalan motor saya ini yang semakin hari semakin kencang,” ungkap gadis kelahiran bekasi 18 November 2008 ini.

LENKA MiniGP SSS Racing

Bermodal LENKA GPR garapan tim 70in Pocketbike Bersama Teman Teman yang di naungi Chaca ini selalu menebar ancaman ketika race. Ternyata LENKA GPR tersebut baru digunakan kurun waktu 3 Bulan belakangan.Gunakan LENKA GPR, Chaca Penyun Semakin Berprestasi

“Chaca baru pake LENKA GPR sebenarnya baru tiga bulan, setelah motor sebelumnya raib digondol maling,” terang Ricko Jono, ayah yang sekaligus berperan sebagai managernya Chaca.

Sebelumnya sudah pernah balapmotor.net beritakan mengenai raibnya motor Chaca, namun yang menjadi pertanyaan mengapa menggunakan LENKA GPR sebagai next tunggangan Chaca. “Karena saya lihat teman-teman yang sudah pakai Lenka itu sasisnya kayaknya jauh lebih stabil dari pada sasis yang lain,” ungkap Jono di sela-sela penyematan Trophy pada event MiniGP Walikota Cup Race Vida Bekasi.

Ternyata Chaca yang baru berusia 8 tahun ini ikut dalam balap MiniGP atas kemauannya sendiri, dan juga karena dorongan dari sang ayah yang juga memiliki hobi balap. Pembalap murah senyum dengan nomor start 118 ini kini sedang menikmati perannya sebagai pembalap dan pastinya selalu ada suport dari sang ayah.

Kita tunggu saja prestasinya selanjutnya dengan tunggangan LENKA GPRnya. | Ibnu

GM-helm VND Racing PARD