GTR Sentul: Rere Amankan MP1, Gareng Tipis Kedua

BalapMotor.Net – 12 pembalap bertarung di kelas Super Underbone 4Tak 150cc dalam kejuaraan Shijiro Gass Tipis Racing (GTR) Championship Round II yang berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor ( 7 Maret).

Persaingan dalam jalannya race begitu rapat. Jarak mereka begitu dekat hingga garis finis dikibarkan. Nah, kali ini Reynaldi Pradana alias Rere kembali membuktikan diri sebagai raja Sentul Karting.

Rere pada awal lap tampil begitu tenang, seperti nama timnya CV. Dua Srikandi Tim Tenang Indonesia. Dia dengan sabar membuntuti Arianto Tarzan, sebelum pada tikungan ke-2 pertengahan balap Rere ambil alih posisi terdepan.

Podium MP1 Shijiro GTR Championship Seri 2 Sentul
SSS Racing

Setelah itu, Rere tanpa perlawanan sebelum pada 2 lap terakhir Reza Hanum mampu mendekat. Tiga tikungan terakhir Gareng panggilan dari Reza Hanum coba mengambil alih namun Rere tetap mempertahankan posisinya.

Gareng sendiri hampir jatuh karena sedikit senggolan. Namun hasil tetap dimana podium juara diamankan Rere yang juga mendapatkan hadiah 10 juta, lanjut Hanum di posisi kedua diikuti oleh Aditya Fauzi, Rio Andrian dan Abdul Gofar di lima besar podium terbaik MP1.

GM-helm PARD