Grasstrak Indiel Series Putaran 4 Diundur Tanggal 10-11 November 2018

Grasstrak Indiel Series Putaran 4 Diundur Tanggal 10-11 November 2018
Indiel Grasstrack 2018
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Seri 4 Grasstrack Indiel Series 2018 yang semula akan dilangsungkan pada tanggal 6-7 Oktober 2018 di sirkuit Regunung Salatiga harus diundur pada 10-11 Novenber 2018. Jadi kurang lebih selang 1 bulan baru akan dilaksanakan dari agenda semula.

Keputusan ini diambil oleh Indiel Racing Organizer selaku pihak penyelenggara dengan mempertimbangkan banyak hal. Karena pada tanggal yang sama (6-7 Okt) ada jadwal mundur final Powertrack yang rencana dilangsungkan di Bali.

Mengingat Indiel Series 2018 merupakan salah satu event yang diikuti pembalap terbaik dari antar kota hingga antar propinsi, maka Indiel Racing Organizer memutuskan untuk mengubah jadwalnya.

Agenda awal Indiel Series (Seri 4)

“Sebenarnya jadwal kita memang sudah diputuskan dalam Rakerprof, tapi memang ada agenda lain yang juga digelar di hari yang sama. Maka kita putuskan untuk mengubah jadwal balap kita, mohon maaf sebesar-besarnya,” terang om Indiel.

“Ya kita harus mundur cukup lama kak dari agenda semula, karena kita punya jadwal lagi baru di bulan November. Kita juga memikirkan poin pembalap-pembalap yang sebagian besar mengikuti seri kita, ya mungkin ini yang terbaik untuk bersama,” pungkas Maria.

Oke deh, tetap semangat!! | YugoGrasstrak Indiel Series Putaran 4 Diundur Tanggal 10-11 November 2018

SSS Racing GM-helm