Grasstracker Wanita Makin Ramai di Jateng, Dita Lambada Patroli!

Grasstracker Wanita Makin Ramai di Jateng, Dita Lambada Patroli!
Dita Lambada

BalapMotor.Net – Makin ramai saja lady racer grasstrack di Jawa Tengah. Maksudnya yang cantik-cantik ini jumlahnya semakin banyak yang mengikuti kejuaraan balap di Jateng.

Buktinya seperti yang tersaji dalam kejuaraan Bravos Super Grasstrack & Motocross Piala Bupati Temanggung yang berlangsung akhir pekan kemarin (28 April). Lebih dari 10 peserta meramaikan kelas wanita.

LENKA MiniGP SSS Racing

Meski masih itu-itu saja yang menjadi juara, namun tetap peta persaingannya pun bisa terus berubah. Jadi lebih seru dan ramai dari berbagai posisi. Lebih manyajikan duel dan saling overtake baik yang di posisi tengah maupun belakang.

Seperti pada judul di atas tadi, Dita Lambada masih jadi yang terdepan. ‘Ratu Grasstrack Jateng’ julukannya pun tetap diemban dengan baik. Sempat ada persaingan, tapi lawannya justru jatuh. So, Dita yang asli Salatiga keliling lintasan sambil mengawasi rekan-rekannya. Bak Patroli saja!

Grasstracker Wanita Makin Ramai di Jateng, Dita Lambada Patroli!
Ratu Grasstrack Jateng

“Kalau yang ikut main semakin banyak saya justru senang kak. Balap jadi lebih asik dan jadi motivasi lebih buat saya, karena perlawanan akan semakin banyak dan untuk juara harus lebih kerja keras lagi,” ungkap Dita Lambada, yang tahun ini mengaku akan sering balap di Jawa Barat.

“Jateng tetap main, tapi gak semua event. Mungkin tahun ini akan lebih banyak di Jabar, karena di sana selain banyak peserta juga kelas untuk wanita ada banyak. Gak seperti di sini cuma satu kelas saja. Kalau main sekali jatuh, yaudah gak bisa balas di kelas lainnya,” saran Dita Lambada.

Sipp. Gimana promotor? Hehehe… | Yugo

GM-helm VND Racing PARD