Grasstrack Sumedang 2019: El Cabrone Coba Main Tanah!

Grasstrack Sumedang 2019: El Cabrone Coba Main Tanah!
Yamaha

BalapMotor.Net – Tim asal kota “Tahu” Sumedang El Cabrone yang lebih dikenal sebagai tim road race kali ini mencoba hal yang baru yaitu bermain di di balapan Grasstrack. Seperti yang terlihat pada gelaran Korwil IMI Sumedang Open Grasstrack 2019 yang berlangsung di sirkuit Jaga Buana, Cilengkrang, Sumedang Jabar (13/10).

Tim dengan ciri khas kelir hijau hitam yang dimiliki Wildan Hudzaifah Aulia Al Aqram atau akrab disapa Papih El ikut turun langsung ke lapangan. Untuk formasinya pun tidak main-main, meski hanya menurunkan 1 motor matik dengan kapasitas 130cc TU & 1 motor sport untuk turun di kelas Adventure, dirinya langsung menunjuk 4 pembalap yaitu Neng Dolis di kategori Wanita, Andi Bengis di kategori pemula, Sandi Irawan di kategori Open & pembalap senior Cep DH untuk bertarung di kelas Adventure.

Keempat pembalap tersebut memang sudah dikenal namanya di dunia garuk tanah, segudang prestasi pun telah diraih mereka. Namun sayang untuk event kali ini hanya Neng Dolis & Cep DH yang mampu menyumbangkan piala Juara 2&3 untuk Papih El.

“Mencoba hal baru saja untuk turun di grasstrack ini, kebetulan eventnya di adakan di Sumedang juga, jadi kita ingin ikut memeriahkan event yang dihajat Korwil IMI Sumedang. Ternyata memang seru juga, sampai berdebu ini badan. Semoga saja kedepannya kita bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi di grasstrack ini.” Ungkap Papih El yang pada event ini juga menjadi salah satu sponsor.

Memang terlihat antusiasme ayah dari kakak Afra ini yang rela memberikan semangat kepada pembalapnya di tengah hujan debu di sirkuit yang terletak di perbukitan ini. So, semangat terus untuk El Cabrone. | Nuadjah

Grasstrack Sumedang 2019: El Cabrone Coba Main Tanah!

GM-helm SSS Racing