Grasstrack Pangkal Pinang, Nopi Indrian Sukses Rebut Juara Umum

Aksi Nopi Indrian
Yamaha

BalapMotor.Net – Tim HDRT 98 feat RKRT 97 Norifumi TK Racing Mimaki Nate Racing Team asal Air Gegas, Bangka Barat, berhasil mensabet Juara Umum pada Gelaran Walikota Super Grasstrack Race Pantai 2019 yang berlangsung Disirkuit NP Pantai Pasir Padi Pangkal Pinang, kepulauan Bangka Belitung (30-31/03).

Lewat tangan dingin dari Nopi Indrian yang merupakan salah satu pembalap senior asal Bangka Barat, Juara Umum ia Persembahankan untuk timnya.  Novi berhasil mengumpulkan sebanyak 128 point dari 3 kelas point yang dilombakan. Diantaranya Bebek Modif 4T TU 115cc, Bebek Modif 4T TU 130cc, dan Sport & Trail.

Baca Juga : Hasil Grasstrack Pantai Pasir Padi Pangkal Pinang 2019

HDRT 98 feat RKRT 97 Norifumi TK Racing Mimaki Nate Racing Team

Menariknya lagi untuk balap mania ketahui, hadiah yang didapatkan atas raihan Juara Umum tersebut cukup istimewa. Novi Indrian langsung diganjar dengan 1 Unit sepedah motor baru sebagai ganjaran untuk sang juara umum.

“Alhamdulillah senang sekali bisa juara umum pada race pantai ini, saya sangat berterima kasih kepada Allah Swt, keluarga, dan seluruh team, karena di 2019 masih di jalur juara dan saya akan berusaha lebih baik lagi di event selanjutnya,” ungkap Nopi Indrian kepada BalapMotor.Net.

Hal tersebut ditanggapi dengan bangga oleh Budin selaku owner tim HDRT 98 feat RKRT 97 Norifumi Tk Racing Mimaki Nate Racing Team atas apa yang telah dipersembahkan Nopi Indrian untuk timnya.

Selebrasi Nopi Indrian

“Senang sekali bisa mendapatkan juara umum pada balapan kali ini, saya juga merasa bangga dengan Nopi Indrian, bisa memberikan hasil maksimal untuk team,” ungkap sang big boss saat dihubungi reporter BalapMotor.Net via pesan elektronik.

Tidak hanya sampai disitu saja, big boss dari HDRT 98 feat RKRT 97 Norifumi TK Racing Mimaki Nate Racing Team membeberkan bahwa timnya juga bakal mengikuti agenda balap Kejurnas Grasstrack region 1B ditahun 2019 kali ini. Tujuannya pasti untuk mendapatkan hasil yang terbaik dan untuk mempertajam lagi jam terbang pembalap dan tim.

“Rencana ditahun ini kita juga bakalan balap untuk Kejurnas grasstrack region 1B, tetap akan mengandalkan Nopi Indrian sebagai pembalapnya,” tambahnya kepada reporter. Okee deh selamat untuk Nopi Indrian berhasil meraih Juara Umum Race Pantai bersama HDRT 98 feat RKRT 97 Norifumi TK Racing Mimaki Nate Racing Team. | Budy/Beno

SSS Racing GM-helm