Grand Final YCR 2019 : Best Mekanik & Best Privateer Juga Diberi Penghargaan

Para peraih best teknisi di YCR 2019
Yamaha

BalapMotor.Net – Ada sisi menarik dari gelaran Yamaha Cup Race (YCR) musim 2019. Gelaran balap OMR tertua di Indonesia dimana musim 2019 ini memasuki musim ke-30 ini memberikan apresiasi juga terhadap mekanik.

Jadi selain pembalap yang meraih juara umum di kelas utama, mekanik yang mengantarkan si pembalap meraih gelar tersebut juga mendapatkan apresiasi. Pada acara “Malam Sang Juara” yang berlangsung di Hotel Santika, Tasikmalaya (17/11) tiga mekanik terbaik mendapatkan penghargaan.

Mereka diberikan penghargaan cenderamata berupa tools dengan bertuliskan Yamaha Cup Race (YCR) 2019. Peraih penghargaan ini sendiri yaitu Yogi S dari Yamaha Akai Jaya, lalu Hari Pristiwianto dari Yamaha Semoga Abadi Babarafi dan Bima Aditya yang diwakili oleh Yawan Jawa selaku manajer dari Yamaha Aira.

Best Privateer juga diberikan penghargaan

Selain memberikan apresiasi kepada mekanik, pihak PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) juga memberikan apresiasi juga kepada tim privateer terbaik. Jadi para peserta yang tarung di kelas YCR4,YCR5 dan YCR6 dan tim yang bukan pabrikan alias privateer terbaik diberikan apresiasi.

Pada kelas YCR4 Moped 4T 150 cc Tune Up Injection Expert – Open) diraih oleh M Abidzia (MPRT), YCR5 (Moped 4T 150 cc Tune Up Injection Novice – Open) diraih oleh Aditya Fauzi (Madu Kristal SJRT Cargloss Racetech RRS).

Lalu pada kelas YCR6 (Moped 4T 150 cc Standart Injection Rookie – Open) oleh Akhiar Putra Pratama (CMRT Bengkulu RRS Racetech). Masing-masing mendapatkan hadiah berupa uang senilai 3 juta rupiah, mantap. | Luvo

SSS Racing